7 Pulau Yang Paling Diremehkan Di Amerika Serikat

7 Pulau Yang Paling Diremehkan Di Amerika Serikat – Hawaii adalah liburan impian. Tetapi bagian dari apa yang membuat Hawaii menjadi tujuan yang luar biasa adalah kenyataan bahwa ia berada di tengah Samudra Pasifik, 2.500 mil jauhnya dari negara bagian AS kontinental terdekat, yang juga membuatnya sangat tidak nyaman dan mahal untuk dikunjungi.

Untungnya, ada banyak pulau di AS yang jauh lebih dekat dan lebih terjangkau, tetapi sama indahnya. http://www.realworldevaluation.org/

Lain kali Anda mendambakan pelarian pulau dan Maui tidak mungkin, naik perahu untuk melihat salah satu pulau AS yang sangat diremehkan ini. http://www.realworldevaluation.org/

7 Pulau Yang Paling Diremehkan Di Amerika Serikat

1. Pulau Ocracoke, Carolina Utara

Kebanyakan orang memikirkan Pulau Hatteras ketika mereka memikirkan Outer Banks di Carolina Utara, tetapi Pulau Ocracoke yang berdekatan adalah alternatif yang luar biasa, dan relatif belum ditemukan.

Ini adalah tempat yang bagus untuk olahraga air seperti kayak dan selancar layang-layang, dan pantainya sangat cocok untuk penyamakan kulit, menembak, memancing selancar, dan jalan-jalan di pantai.

Anda juga dapat menjelajahi cagar alam Springer’s Point yang berhutandan menatap Teach’s Hole, tempat di lepas pantai tempat bajak laut terkenal Blackbeard (lahir Edward Teach) biasa menambatkan perahunya.

Pulau Ocracoke mudah dijangkau dari Pulau Hatteras. Kurang dari satu jam perjalanan dengan feri, dan tiketnya benar-benar gratis.

Seperti dimanapun di Carolina Utara, cuaca bisa menjadi dingin selama musim dingin, jadi rencanakan perjalanan musim panas jika Anda menginginkan suhu tertinggi 75°F dan banyak sinar matahari.

2. Pulau Cumberland, Georgia

Pulau penghalang terbesar dan paling selatan di rantai Pulau Laut Georgia, Pulau Cumberland membentang 18 mil dari pantai pasir putih.

Anda bisa sampai di sana dengan perahu dari St Marys, sebuah kota sekitar 40 mil sebelah utara Jacksonville, Florida melintasi perbatasan.

Tiket feri pulang pergi berharga sekitar $28 ditambah pajak untuk orang dewasa dan $18 ditambah pajak untuk siapa saja yang berusia di bawah 15 tahun.

Begitu tiba di pulau, kegiatan di luar ruangan termasuk berkayak melalui rawa-rawa garam, mendapatkan dosis vitamin D yang baik di pantai terpencil, berenang di Atlantik, dan mendaki melalui hutan Spanyol yang tertutup lumut.

Cumberland Island bukanlah apa yang Anda sebut sebagai tujuan mewah, tetapi memiliki masa lalu yang sangat glamor.

Pada tahun 1880-an, Thomas Carnegie membeli tanah di pulau itu, dan keluarganya akhirnya membangun beberapa perkebunan di sana.

Pengunjung dapat mengunjungi mansion Plum Orchard atau menjelajahi reruntuhan perkebunan Dungeness, yang hancur dalam kebakaran pada tahun 1959.

Para tamu dapat menginap di Greyfield Inn, properti lain yang dibangun Carnegie dan satu-satunya tempat komersial di pulau itu, atau datang disiapkan dengan izin berkemah di belakangnya.

3. Pulau Blok, Pulau Rhode

Block Island hanya berjarak hop, skip, dan ferry dari daratan Rhode Island.

Total waktu berlayar untuk feri Hi-Speed dari Point Judith adalah 30 menit, dan tiket reguler hanya $7 sekali jalan.

Pantai Ballard adalah salah satu pantai paling populer di pulau itu dan wajib dikunjungi jika Anda ingin mencoba voli pantai.

Ada juga pantai kecil khusus di dasar pulau setinggi 200 kaki Mohegan Bluffs, yang dapat Anda akses melalui tangga kayu sekitar 150 anak tangga, dengan asumsi Anda siap untuk mendaki kembali.

Untuk sesuatu yang sedikit lebih mudah, pertimbangkan untuk berjalan-jalan ke Mercusuar Tenggara terdekat, atau rencanakan jalan-jalan di pasar petani Sabtu pagi.

Seperti dimanapun di New England, Block Island sangat indah selama musim gugur dan musim semi, jadi ingatlah untuk akhir pekan Hari Buruh atau Hari Peringatan.

4. Pulau Santa Cruz, California

Pulau Santa Cruz adalah yang terbesar dari delapan Kepulauan Channel, di mana Anda akan menemukan beberapa pemandangan paling indah di California.

Kepulauan ini penuh dengan tebing, teluk terpencil, dan ladang bunga liar, dan perairan di sekitarnya dipenuhi dengan satwa laut yang sejuk.

Pulau Santa Cruz adalah pilihan yang jelas untuk jenis alam terbuka, apakah mereka lebih suka kegiatan air seperti snorkeling dan scuba diving atau tamasya darat seperti hiking dan gua.

Meskipun tidak ada akomodasi di pulau ini karena statusnya yang dilindungi, para tamu dipersilakan untuk mendirikan tenda di perkemahan Scorpion Canyon.

Daytripper dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $60 perjalanan pulang pergi untuk kunjungan sementara yang menginap dapat mengharapkan untuk membayar lebih dekat ke $80 untuk transportasi dan $15 per malam untuk perkemahan.

5. Pulau Lumimi, Washington

Pulau Lummi adalah tempat yang sempurna untuk perjalanan akhir pekan.

Itu tenang dan tenang, tetapi ada juga banyak kegiatan pulau untuk membuat Anda sibuk selama beberapa hari.

Wisata mengamati ikan paus populer antara bulan April dan Oktober, penyewaan kayak laut mudah diatur, dan pantai adalah tempat utama untuk berburu petroglif.

Airnya dingin, tetapi Anda masih bisa bermain air atau memulai hari Anda dengan berenang beruang kutub.

Setelah meningkatkan nafsu makan menjelajahi pulau, menikmati makanan laut segar atau mencicipi kreasi gourmet dari koki terkenal Blaine Wetzel di Willows Inn.

Untuk mencapai Pulau Lummi, cukup naik feri lima menit dari Bellingham, Washington. Tarif standar adalah $7 atau $13 jika Anda ingin membawa mobil Anda ke dalam pesawat.

6. Pulau Anna Maria, Florida

Pulau Anna Maria adalah alternatif liburan yang sangat baik untuk Kepulauan Hawaii dan The Keys.

Pulau penghalang 7 kali 2 mil terletak sekitar 50 mil di selatan Tampa di mana Tampa Bay bertemu dengan Teluk Meksiko.

Pantai pasir putihnya sangat cocok untuk berenang di siang hari dan melihat bintang di malam hari.

Para pengunjung pulau juga dapat memancing, mengunjungi cagar alam, dan menikmati atraksi budaya seperti museum kecil dan masyarakat bersejarah.

Pulau Anna Maria berjarak 1 jam berkendara dari Tampa dan Sarasota. Bersiaplah untuk memompa rem saat Anda berhenti karena batas kecepatan lokal hanya 35 mph.

7. Pulau Daufuskie, Carolina Selatan

Jika Anda meminta rata-rata orang Amerika untuk menyebutkan sebuah pulau di lepas pantai Carolina Selatan, mereka akan langsung menjawab Hilton Head.

Pulau Daufuskie berjarak kurang dari sepuluh mil dari pulau saudaranya tetapi tidak menarik banyak orang yang sama, membuatnya semakin menarik.

The feri dari Hilton Head adalah $ 35 round trip, dan perjalanan sekitar satu jam setiap jalan.

7 Pulau Yang Paling Diremehkan Di Amerika Serikat

Hanya ada segelintir jalan beraspal dan sekitar 400 penduduk tetap di pulau itu, jadi hampir semua orang berkeliling dengan kereta golf.

Setengah kesenangan berkunjung adalah menyewa salah satu milik Anda sendiri, tetapi jika Anda lebih menghargai golf daripada kereta khasnya, Anda akan menyukai kursus kejuaraan di pulau itu.

Jika tidak, Anda dapat menghabiskan hari-hari Anda dengan mendayung atau menunggang kuda di pantai, kemudian mengunjungi landmark bersejarah di Rob Kennedy Trail.

Cara termudah untuk menginap di Pulau Daufuskie adalah dengan menyewa rumah liburan. Juni hingga Desember adalah musim yang sibuk, tetapi pulau ini mengalami suhu setinggi 80℉ pada bulan Februari dan Maret, jadi ini adalah tempat yang padat untuk dikunjungi sepanjang tahun.