Beberapa Pulau Terindah Yang Ada di Thailand Bagian 1

Beberapa Pulau Terindah Yang Ada di Thailand Bagian 1 – Thailand tentu tidak kekurangan dalam hal pulau-pulau cantik. Banyak orang telah mendengar, dan mungkin bahkan mengunjungi, tempat-tempat seperti Phuket dan Koh Samui, tetapi bagaimana dengan tempat yang berbeda pada kunjungan Anda berikutnya ke Thailand? Berikut adalah pulau-pulau paling menakjubkan untuk ditambahkan ke daftar ember Thailand Anda.

Beberapa Pulau Terindah Yang Ada di Thailand Bagian 1

Koh Phayam

Di lepas pantai Ranong, dekat perbatasan Burma, Koh Phayam menjanjikan kecepatan yang lambat dan menarik yang akan membawa Anda kembali ke Thailand kuno. Nikmati hidup sederhana di sebuah pulau di mana hanya sedikit tempat yang dapat menikmati listrik 24 jam. Jelajahi pantai-pantai yang tenang di sekeliling pulau, mendaki (atau naik sepeda motor) di sepanjang jalan berbatu melewati perkebunan karet dan hutan, atau sekadar bermalas-malasan di tempat tidur gantung di bawah sinar matahari. Perairan mungkin bukan yang paling jernih di sekitar pulau ini, tetapi relaksasi, kurangnya pembangunan besar, dan getaran alam membuatnya sangat indah. sbobet indonesia

Koh Similan

Terletak di Laut Andaman, Koh Similan adalah pulau terbesar di Kepulauan Similan. Ini memiliki pantai berpasir putih yang dikelilingi oleh perairan biru yang mencolok – di mana Anda akan menemukan tempat menyelam dan snorkeling terbaik di Thailand. Pulau ini juga merupakan rumah bagi beragam kehidupan burung yang menarik, dan pemandangan matahari terbenamnya luar biasa.

Koh Yao Yai

Koh Yao Yai dikembangkan cukup untuk menjadi nyaman, namun cukup pedesaan untuk tetap memiliki pesona pedesaan. Pantai berpasir yang indah mengelilingi pulau, dengan hutan bakau yang lebat yang sempurna untuk dijelajahi dengan kayak. Desa-desa sebagian besar terdiri dari rumah-rumah kayu tradisional di atas panggung, terletak di antara kebun dan perkebunan karet.

Koh Yao Noi

Adik perempuan Koh Yao Yai, Koh Yao Noi paling menarik bagi mereka yang berbulan madu – atau siapa pun yang mencari pelarian yang indah dengan pemandangan yang menakjubkan. Resor-resornya sangat spektakuler, dengan kolam renang yang indah dan kamar-kamar yang mewah. Namun, jauh dari akomodasi yang mencolok, Anda akan menemukan komunitas pertanian santai yang masih hidup menurut tradisi lama. Pasir keemasan terletak di sebelah teluk berbatu yang dangkal, dan pulau ini merupakan landasan peluncuran yang bagus untuk snorkeling, panjat tebing, dan kayak.

Koh Phi Phi Don

Koh Phi Phi Don adalah tujuan wisata utama. Mungkin sulit untuk menghargai keindahan sepenuhnya melalui keramaian kadang-kadang, tetapi mendakilah ke sudut pandang, dan Anda akan segera melihat mengapa pulau ini layak mendapatkan popularitas. Tanah genting yang sempit adalah daya tarik yang indah, dengan dua teluk berpasir melengkung yang terletak di antara pegunungan yang hijau. Karst batugamping yang ditumbuhi tanaman hijau menjulang secara spektakuler dari air yang berkilauan.

Koh Phi Phi Le

Pulau Phi Phi yang lebih kecil, Koh Phi Phi Le tidak berpenghuni, dan tidak ada akomodasi. Meski begitu, bukan berarti sepi. Deretan pelancong harian datang ke sini setiap hari, terpesona oleh keindahan Maya Bay yang menggoda. Pantai tropis yang menjadi terkenal dalam blockbuster Danny Boyle The Beach (2000). Dengan hutan dan bebatuan bergerigi di belakang Anda dan karst yang hampir menutupi perairan murni di depannya, pasir putih yang lembut menawarkan pemandangan yang menakjubkan ke segala arah. Perahu ekor panjang tradisional menambah pemandangan indah.

Koh Jum

Koh Jum yang menawan menawarkan rasa damai dan ketenangan yang langka jika dibandingkan dengan pulau-pulau yang lebih populer di dekatnya. Ada beberapa tempat menginap, artinya Anda dapat menikmati pemandangan dan gaya hidup santai lebih lama dari sekedar perjalanan sehari. Pantai dengan deretan pepohonan memiliki pasir halus berwarna karang yang bertemu dengan air yang jernih. Perahu ekor panjang mungkin terlihat terombang-ambing di ombak di kejauhan. Luangkan waktu untuk menjelajahi hutan bakau dan desa tradisional juga, dan Anda pasti akan jatuh cinta.

Koh Lanta

Koh Lanta mungkin tidak memiliki formasi batu kapur yang mengesankan, tetapi hal itu diimbangi dengan hamparan pasir halus dan udara yang lebih dewasa secara keseluruhan. Perbukitan berhutan dan hutan bakau yang terjal menawarkan pemandangan dan petualangan yang luar biasa jauh dari pasir yang menggoda. Luangkan waktu untuk belajar tentang komunitas Moken setempat. Juga disebut sebagai chao le (manusia laut), kelompok ini terutama dikenal karena kemampuan menyelam bebasnya yang mengagumkan.

Koh Muko

Pariwisata cukup lambat untuk mencapai Kepulauan Trang yang indah secara umum. Ini memalukan, tetapi itu juga memungkinkan mereka menjaga kecantikan alami mereka. Koh Muk yang terjal memiliki pantai dan hutan untuk berenang yang indah serta desa nelayan kuno. Namun, daya tarik utama bagi banyak orang adalah Gua Zamrud yang agung (dikenal di Thailand sebagai Tham Morakot).

Itu hanya dapat diakses dari laut saat air surut. Masuki gua dan berenang menembus kegelapan, sementara suara deburan ombak memenuhi udara, hingga akhirnya Anda melihat cahaya. Saat keluar dari gua, Anda akan menemukan diri Anda dihadapkan dengan pantai berpasir yang indah yang dikelilingi di tiga sisi oleh bebatuan yang menjulang tinggi dan air yang membelai sisi keempat dengan lembut.

Beberapa Pulau Terindah Yang Ada di Thailand Bagian 1

Koh Kradan

Pulau Trang lainnya di perairan kristal Laut Andaman, Koh Kradan adalah gambar yang sempurna. Ini adalah mimpi yang datang dengan pasir berwarna karang, dedaunan yang rimbun, dan pohon palem yang teduh. Menyeberang cukup jauh dan Anda bisa snorkeling langsung dari pantai. Bermalas-malasan di tempat tidur gantung, bersantai di pasir, menyerap sinar matahari, menikmati pemandangan pulau-pulau terdekat, dan menikmati kehidupan yang baik.